Kamis, 22 Oktober 2015

Something in my mind...

Dia aja komentar,apalagi kamu, ya? Sedikit geli memang  membayangkan hal yang cukup
menggelitik. Itu ketika tiba-tiba aja bayangmu hinggap gitu aja. Kayak tokay burung yang tiba-tiba aja 'nonclo' di kepala.
"Kamu tuh harusnya bla... Bla.. Bla..." Ucap dia.
Tak ada kata yang ingin aku ucapkan untuk membalas komentar dia, dan hanya seutas senyum kecut aja yang bisa aku tunjukan. Dia
aja komentar, apalagi kamu? Bahkan mungkin, komentarmu bisa lebih tajam dari dia.
Aku hanya menghela nafas pendek.
"Inilah aku... Seadanya aku" ingin ku ucapkan kata itu, tapi ucapan itu terhambat di lidah dan akhirnya cukup puas tersimpan dihati.
Ahh... Selalu aja terulang hal yang membuatku kadang merasa benci pada diriku sendiri,benci pada kelemahanku... Lihatlah aku... Bukan pada aku apa adanya, tapi seadanya aku...
Sedikit syukurku saat ini bahwa sekarang kamu tidak lagi berada dilingkaran hidupku.
Bagiku,cukuplah kamu kayak tokay yang sudah 'palid' (hanyut) di selokan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar