Sabtu, 17 Oktober 2015

I'm back...!!

Hai my blog...  I'm back.  Very long time I'm not visit you,  don't blame me if you have a lazy blogger (am i???) like me  ^_^v
Yah, mulai sekarang aku bakalan rajin nengok kamu kok, blog. Sekedar curcol atau cuma bahas hobi yang ga jelas (ga jelas?? i guess) hehe...

Ga jelas karena bahasan yang dimuat juga tentang sesuatu yang ga menarik, monoton atau... ngebetein. But thats oke, i don't need appreciate to what i write.. aku hanya ingin berbagi hobi ga jelas aku, kisah aku dari yang sedih, senang, marah sampai galau mungkin (always) untuk aku curahin aja. Banyak flash back yang akan dibahas karena hampir semua orang mempunyai kisah dari masa lalu daripada  masa depan (iyalah, siapa yang tau kisah masa depan kayak gimana) Karena untuk sekarang i just do what i can do now, lakuin yang aku lakuin hari ini. Resolusi? Haruskah? Seharusnya 'harus' ada, tapi aku beneran ga punya apa yang jadi resolusi aku ke depannya. Hanya sedikit membangun harapan-harapan kecil aja dan semoga menjadi pencapaian yang besar, bukan hanya sekedar harapan lagi. Aamiin...
Yah, blog jangan bosan aku ganggu ya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar