Sabtu, 26 Desember 2015

Dapatkan manfaatnya dan join bisnusnya

Dimulai sejak Usia 25 tahun. Kolagen akan Menyusut 1,5% setiap tahun.
Nah, Kabar Buruknya :
Collagen Pada Wanita Lebih Cepat Menurun sebab harus Menyusui, Melahirkan, Begadang, Stress.. Lebih Ngeri lagi, Jika anda mengidap Diabetes : Resiko Menurunnya Kolagen akan naik 3x lebih Cepat!
WHY? Gula Akan "memakan" Protein tubuh anda... Dan.. Kolagen itu adalah salah satu Jenis dari Protein lhoo... So...
Bagaimana Menandai Kolagen anda Telah Menurun dan Rusak? - Permukaan Kulit Kering
- Make Up mulai susah Nempel
- Lapisan Dermis Menebal,
- Payudara & Bokong melorot
- Kuku Rapuh & Kusam Kekuningan
- Rambut Kering.. Mengatasi?
Minum Suplemen Collagen / Makanan yg Memicu Peningkatan Kolagen Tubuh.. Cara Paling Murah?
Konsumsi Kolang Kaling setiap hari Minimal 350 Gram.... Setara 25 Biji Kolang kaling...
Kapan HASILNYA Terlihat? Setelah Konsumi 10 hari.. Cara Paling Mudah?
Konsumsi JOVEM GLUBERRY sebagai Minuman dan Masker, dan bisa dipakai sbg hair tonic lhoo
Gluberry harga 168rb
jalani bisnisnya ? cash back 546rb
chat me
Pin:  7d47674e
Line  : tamie67
wa:  085722331365

Ayoo join bisnis Gluberry Collagen

JANGAN ASAL BACA YA, RESAPI n PRAKTEKKAN !!

Yakin masih nolak Bisnis 4JOVEM ???
Masih betah dgn Bisnis yg ribet2 tupo ??
Yg modalnya gede rekrutnya juga susah ?
Modal gede bonusnya gede tapi dptnya sebulan sekali ?
Yg modalnya gede n produknya gak begitu bermanfaat.
Atau karna gengsi saja untuk pindah haluan ?
Think smart beib,gengsi gak akan bikin kita Sukses
Bisnis 4JOVEM emang hanya recehan bonusnya karna modalnya pun recehan cuman 168rb

Tapiiii.... Bonus recehan 300rb/hari gak pake bolong2 brp tuh sebulan ?

Apalagi ada bonus klik2 promo 2100/hari selama 100 hari ( cair setelah rekrut 2 kiri n 2 kanan )
Bonus loyaty max 336rb jika kamu sudah Q (cair setelah 100 hari secara bertahap)
Reward mulai dari hp,Tour,umroh,mobil, sampe rumah mewah.

Join 1 ID kamu sdh dpt produk+voucher dp.umroh 650rb

Join 5 ID cashbacknya 546rb scr bertahap

Join 13 ID ccashbacknya 1,7jt scr btahap..

Sini...sini...merapat yah.. yang serius mau sukses ajah..
Yang serius mau bahagiain keluarga aja..
Yang serius mau kaya harta kaya hati dengan berbagi..merapatttt..

BERGARANSI !!!

Yukk manfaatkan uang 168rb mu buat mulai Bisnis 4JOVEM bersama team kami 100% full suport({})

Pin:  7D47674E
Line  : tamie67
Wa:  085722331365

Gluberry collagen

SELAMAT malam  \=d/ Yakin ga mau nyobain gluberry??
Minuman collagen yg bkin kulit km sehat cerah, tubuh jg jd fit..
Bisa untuk terapi diet,,meLancarkan nutrisi ASI,,mencegah dan menghiLangkan sakit sendi tuLang..
AMAN untuk ibu hamiL dan ibu menyusui..
COCOK untuk segaLa jenis usia.,
Eitsss... Yg penting Lg ga perlu ya yg namanya keluarin uang jutaan, di sini cukup 168rb udah free member, kuaLitas boleh diadu \=D/
Order chat me..
Yg mau dpt bonus jg chat me yaa <3<3

Pin:  7D47674E
Line  : tamie67
Wa:  085722331365

Rabu, 04 November 2015

Lomba Cerpen Faber Castell

Persyaratan :
1. Katagori Lomba
Katagori A :
Pelajar ( < 18 tahun )
Katagori B :
Mahasiswa dan Umum ( > 19 Tahun)
2. Peserta tidak dipungut biaya
3. Buat cerpen dengan tema "Mystery"
4. Download kertas lomba di www.lombacerpen.com
5. Cerita ditulis tangan dan harus diberi judul.
Tulisan harus jelas dan terbaca
6. Panjang maksimal Cerpen 4 Halaman kertas A4. Kolom diisi dengan kode katagori usia seperti yang tertera pada No 1
7. Gunakan varian pulpen dari Fiber - Castell untuk menulis cerpen
( CX, Grip X, RX, speedx) buktikan dengan menyertakan fotomu saat sedang menulis cerpen dengan pulpen tersebut
8. Cerpen merupakan karya asli peserta bukan hasil plagiarisme
serta belum pernah dimuat dimedia cetak manapun. Konten tidak
bermuatan unsur SARA ( Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)
9. Penulis profesional dilarang mengikuti lomba cerpen ini .
Penulis profesional adalah Seseorang yang pernah mengeluarkan karya sastra yang
dalam bentuk buku, baik dalam bentuk Novel, Kumpulan Cerpen maupun Karya sastra Lainnya
10. Peserta dapat mengikutkan maksimal 3 Cerpen karyanya. 3 Cerpen tersebut harus memiliki judul dan jalan cerita berbeda
11. Keputusan dewan juri lomba cerpen tidak dapat diganggu gugat.
Tiap cerpen yang diterima panitia
sepenuhnya menjadi milik PT Faber-Castell International Indonesia
12. Cerpen yang tidak di upload (diunggah ) ke website www.lombacerpen.com dan tidak
memenuhi syarat dan ketentuan tidak diikut sertakan
13. Pemenang wajib menyerahkan bukti struk pembelian bullpen Faber-Castell dengan tipe apapun
yang digunakan. Bila pemenang tidak mampu menunjukkan bukti struk pembelian maka akan didiskualifikasi
14. Cerpen dikirimkan dengan cara berikut Website www.lombacerpen.com dengan
mengikuti langkah yang dikirimkan
ke email peserta.
Gunakan akun yang sudah digunakan untuk log in Download (unduh) dan print kertas cerpen dari
website www.lombacerpen.com.
Tuliskan cerpen dengan bulpen Faber-Castell
maksimal 4 halaman kertas A4
pada kertas cerpen (*format : JPEG dan max 1 MB/Image) Upload (unggah) file cerpen dan bukti foto
penggunaan pulpen Faber-Castell. Cek status cerpen di tab Galeri untuk melihat apakah cerpen sudah
berhasil diunggah cerpen ke Facebook fanspage Faber-Castell
International Indonesia dan kumpulkan Like sebanyak mungkin
untuk menjadi pemenang Cerpen Favorit.
Batas akhir pengumpulan like sama
dengan batas akhir penerimaan cerpen di website.
( *10 cerpen dengan like terbanyak akan mendapatkan penilaian dari tim juri untuk terpilih sebagai cerpen
terfavorit diluar Katagori Usia.)
Hadiah Lomba
1. Masing-masing pemenang perkatagori Usia mendapatkan Juara 1 :
Uang Tunai Rp 7.500.000,- + Goodie Bag Product Faber-Castell
Juara 2 :
Uang Tunai Rp 5.000.000,- + Goodie Bag Product Faber-Castell
Juara 3 :
Uang Tunai Rp 3.000.000,- + Goodie Bag Product Faber-Castell
Juara
Harapan 1 : Uang Tunai Rp1.500.000,- + Goodie Bag Product
Faber-Castell
Juara
Harapan 2 :
Uang Tunai Rp1.200.000,- + Goodie Bag Product Faber-Castell
Juara Harapan 3 :
Uang Tunai Rp 1.000.000,- + Goodie Bag Product Faber-Castell
2. Hadiah Lainnya :
1 Cerpen dengan Tulisan Tangan Terindah :
Rp1.000.000,- + Goodie Bag Product
Faber-Castell
1 Cerpen Favorite (Like terbanyak di Facebook) : Rp 1.100.000,- +
Goodie Bag Product Faber-Castell
3. Cerpen Pemenang akan diterbitkan Periode Lomba :
19 Oktober - 15 Januari 2016 pukul 23.59
Juri Lomba :
1. Risa Saraswati ( Penulis Novel "Danur" )
2. Nina Moran ( Founder dan CEO majalah Go gril! )
3. Intan Savitri ( White Director tulisan.com )
Info lebih lanjut :
web : www.lombacerpen.com
Facebook : Faber-Castell International Indonesia
Twitter : @FaberCatell_ID
Telp : (021) 56965311

Selasa, 27 Oktober 2015

Ibu...

Gelisahku merebak. Raguku mencuat. Rasa sedih menyeruak. Memuncak. Di dalam gulana aku terjebak. Mataku masih nyalang, tidak mampu terpejam. Benak ku berkelana tak tentu arah tujuan. Senyap semakin merajai malam.
Kesunyian yang lenggang membuat kesendirianku semakin sempurna. Mendadak perasaan rindu pada tangan ibu. Tangan yang ingin ku genggam untuk berbagi gundah.

8 tahun lalu ibu sudah meninggalkanku. Ia sudah tidur terlelap lebih dulu untuk selamanya. Paru- paru akut membuat pertemuan kami kala itu pertemuan yang terakhir. Di atas tempat tidur ia
tergolek lemah, tak berdaya. Ia menatapku dengan pandangan linangan air mata. Lidahnya kelu.
Tiada kata terucap dari bibirnya. Tetapi sorot matanya aku bisa mengerti, ia pun berat berpisah denganku.

Lalu kurasakan tangannya yang hangat menjadi dingin membeku. Saat itu aku hanya mampu mengucurkan air mata. Kupeluk erat dirinya dengan harapan bisa membagi sebagian rasa hangat yang aku miliki kepadanya. Aku berharap tangannya membelaiku seperti biasanya. Tetapi sia-sia. Ia tetap diam terbujur kaku.
Aku meletakan jemari di dahi sembari memutar memori masa lalu. Menurutku masa lalu lebih
menyenangkan daripada memikirkan masa depan. Kata orang, masa lalu adalah impian, masa depan adalah harapan dan hari ini adalah kenyataan. Jadi, sebaiknya kita selalu memikirkan
tentang masa depan. Tetapi, saat ini aku justru merasa takut memikirkan masa depan.

Saat ini ingin rasanya aku mencari ibuku. Banyak pertanyaan bergelayut di hati dan otak ku.
Tentang arti hidup. Tentang arti cinta. Tentang arti perih bila di hadapkan pada sebuah kekecewaan. Bukankah hidup di ibaratkan dari cerita-cerita yang terdiri dari beberapa episode.
Cerita yang memaksa kita untuk menjalaninya menurut skenario yang telah di atur oleh Sang
Pencipta. Aku ingin bercerita tentang semua yg ada dalam
diriku, semua liku hidup yg terjadi padaku. Bercerita bila mengingatmu perasaan rindu yang membah bila tak bertemu dan rasa enggan
berpisah bila sudah bersua. Aku ingin berteriak. '' Ibu...!!! Gadis kecilmu sekarang sudah beranjak
dewasa. Dimana kenyataan hidup menerpa bagaikan diri di permainkan nasib...''.
Aku ingin ibu menjawab semua pertanyaan yang memenuhi otakku. Tetapi tanya aku tak berujung jawab. Ibu tiada di sisiku mengulas kata, sehingga raguku mengempas langit. Tetapi kemudian ak sadar bahwa itu sekedar siluet-siluet yang kuciptakan sendiri. Kenyataan engkau tidak ada di sisiku...
Aku menghela nafas panjang. Cuplikan-cuplikan masa lalu berlompatan di otakku. Aku sibuk mengumpulkannya menjadi rangkuman renungan. Dan benakku bagaikan proyektor yang mengulangnya kembali seakan-akan semua itu terjadi beberapa hari yang lalu...

Beruntunglah kalian yang masih memiliki seorang ibu. Masih merasakan tangan ibu yang halus dan lembut dengan jemari yang lentik. Tangan ibu yang membelai dikala sedang sakit juga mencubit jika nakal...

Ibu....
Moga engkau damai di sisi-Nya.
Moga engkau diberi rahmat dan ridho-Nya...
Tanpa putus doa anak gadismu yang selalu menyertai...
Ada dan tiada dirimu kan selalu ada dihatiku...

Senin, 26 Oktober 2015

Tentang dia

Ini bukan tentang lebih tua, seumuran atau lebih muda. Ini tentang menyeimbangkan hidup dan
yang bisa berjalan beriringan. Yang memberi kedamaian dihati, kenyaman disisi dan kasih sayang tiada henti. Tentang tertawa bersama, saling mensuport, mendoakan satu sama lain, bicara lepas tak terbatas tanpa berpikir ini
pantas atau tidak.

Ketika dunia begitu kejam, dia menjadi tempatmu untuk selalu pulang, yang bisa membuatmu sangat sabar dan berusaha mengerti meski sulit. Menerimamu apa adanya meskipun kamu seadanya. Wajah mungkin tak rupawan, tapi kebersamaan dengannya itu sesuatu yang harus
kamu yakini dan kamu perjuangkan. Masa lalunya tidak kamu persoalkan karena tahu itu yang
membentuknya sekarang. Kekurangan masing-masing adalah tugas bersama untuk saling menerima dan memperbaiki agar jadi lebih baik.

Tentang dia yang kamu ikhlas seumur hidup menjadi makmum/imannya membuatmu bangga
mennjadi ibu/ayah dari anak-anaknya.

Kamis, 22 Oktober 2015

Something in my mind...

Dia aja komentar,apalagi kamu, ya? Sedikit geli memang  membayangkan hal yang cukup
menggelitik. Itu ketika tiba-tiba aja bayangmu hinggap gitu aja. Kayak tokay burung yang tiba-tiba aja 'nonclo' di kepala.
"Kamu tuh harusnya bla... Bla.. Bla..." Ucap dia.
Tak ada kata yang ingin aku ucapkan untuk membalas komentar dia, dan hanya seutas senyum kecut aja yang bisa aku tunjukan. Dia
aja komentar, apalagi kamu? Bahkan mungkin, komentarmu bisa lebih tajam dari dia.
Aku hanya menghela nafas pendek.
"Inilah aku... Seadanya aku" ingin ku ucapkan kata itu, tapi ucapan itu terhambat di lidah dan akhirnya cukup puas tersimpan dihati.
Ahh... Selalu aja terulang hal yang membuatku kadang merasa benci pada diriku sendiri,benci pada kelemahanku... Lihatlah aku... Bukan pada aku apa adanya, tapi seadanya aku...
Sedikit syukurku saat ini bahwa sekarang kamu tidak lagi berada dilingkaran hidupku.
Bagiku,cukuplah kamu kayak tokay yang sudah 'palid' (hanyut) di selokan...