Senin, 06 November 2017

Aku!

Aku nyaman menjadi diriku yang sekarang. Menjadi seorang wanita dengan banyak pikiran negatif pada otak orang disekitarku.  Ya, aku membiarkan pikiran-pikiran negatif mereka tertuju padaku. Tidak ada alasan khusus kenapa, hanya saja cukup orang terdekat saja yang mengetahui bagaimana aku.

Aku cenderung introvet, dari dulu. Tidak terlalu suka mengumbar isi hati dan pikiran pada mereka yang hinggap sepintas lewat dalam lingkungan sekitarku, pada rekan kerja misalnya. Tapi lebih banyak terbuka untuk masalah sensitif sekalipun pada orang terdekat saja. Bagi aku, tidak penting banyak kawan, beberapa sahabat saja sudah cukup bagi aku.

Mereka bilang, aku egois dan keras kepala. Aku tersenyum mendengarnya. Mereka bilang aku matre dan terlalu idealis, realistis. Aku pun tetap tersenyum menanggapi. Biarlah. Karena kesengajaanku menciptakan karakter 'aku' yang seperti itu. Kenapa?  Entahlah. Dan cukup, orang terdekat saja yang menertawakan ketika isi kepala mereka dipenuhi hal negatif tentangku.

Aku akan selalu menjadi aku. Aku bisa menjadi kamu, mereka atau aku pun bisa menjadi apa yang mereka pikirkan tentang aku.
Ya, aku.

Tamie - Bandung, November rain 16:42

Tidak ada komentar:

Posting Komentar